Para Penjaga Al-Aqsa


Al-Aqsa, kabarnya kini masih dipertaruhkan dunia. Tidak diaku dan dijajah selama lebih dari setengah abad harus ditelan bulat-bulat oleh manusia tangguh yang Allah ciptakan di bumi Palestina

.

Kiblat pertama umat muslim tersebut kini nasibnya kian memilukan, secara sepihak oleh negara adidaya, keberadaannya tak lagi diakui. Belum kering pasca luka beberapa bulan lalu dimana muslimin Palestina dilarang untuk sholat dalam Al Aqsa, entah apalagi ancaman mengerikan yang akan dihadapi mereka di depan mata

.

Namun Allah Ta’ala selalu memiliki takdir terbaik bagi Al-Aqsa di antaranya ada pada semangat juang para penjaga Al-Aqsa. Oleh warga lokal, Para Penjaga Kompleks Al-Aqsa ini dijuluki “Mourabitoun” (laki-laki) dan “Mourabitat” (perempuan)

.

Meskipun seringkali tindakan mereka dihadang oleh satuan keamanan Israel di Al-Aqsa, para Mourabitat tidak mengenal rasa takut. Apa yang mereka lakukan sama sekali tidak merugikan atau menyakiti siapapun. Tak ada aksi pengrusakan maupun kekerasan yang dilakukan.

.

“Kami hanya beribadah di Al-Aqsa ini sehingga seluruh dunia bisa melihat dan mendengar. Kami mempelajari Al-Quran, Hadits, dan jika seorang pendatang Israel datang, kami serempak bertakbir ‘Allahu Akbar, Allahu Akbar’,” tegas Mourabitat tersebut. Dengan bertakbir, para Mourabitat merasa mendapat kekuatan untuk menjaga Al-Aqsa.

.

Maka, tidak ada yang lebih baik selain lantunan doa dan dukungan terbaik kita bagi Al Aqsa, Palestina Semoga Allah senantiasa kuatkan perjuangan mereka sampai kalimat “Palestina Merdeka !” menjadi nyata. Dengan ruh, dengan darah, insya Allah .

Source: #ACTForHumanity

#KemuslimahanForsika

#AkhwatDay

FORSIKA
Lebih Dekat Bersahabat
==============
Awesome Hijrah
#HijrahBersamapenjaga al aqsa

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *